Ingat Waktu Ya Sobat

JAM _

Ingat Waktu Coy

christian tatelu
JIKA ANDA SUDAH MENUKAR/MEMASANG BARNER SAYA DI BLOG ANDA , SEGERA BERKOMENRTAR PADA POSTING INI >> KLIK SINI

Selasa, 07 Agustus 2012

Cara Mempercapat Kerja Turn Off Pada Kompi

·
Hallo Sobat Blogger , Kemarin Saya Sudah Memposting Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis ( FREE ) . Pada Kesempatan Ini , Saya Akan Memberikan Tips Bagaimana Cara Mempercepat Kerja Trun Off Pada Komputer . Pasti Sobat Pada Tau  Kan Trun Off Tuh Apa , Coba Kalian Trun Off - Kan Komputer / Laptop Kalian . Pasti Hasilnya Tidak Memuasakan Atau Lelet . Itu Berarti , Komputer / Laptop Kalian Sedang Keberatan Karena Kebanyakan Foto Alay , Musik Nda Jelas , Software Dll Yang Belum Anda Off - Kan . Pasti Kalian Mau Dong Cara Mempercepat Kerja Trun Off Pada Komputer Kalian . Jika Iya , Langsung Saja Menuju Ke TKP 

Tested By Me :
Windows XP / Windows 7 ( BERUSAHA SENDIRI ) / VISITA ( SAMA, BERUSAHA SENDIRI )

Cara Mempercepat Kerja Trun Off Pada Komputer : 



  1.   Klik KANAN Pada Desktop Anda , Lalu Pilih PROPERTIS 
  2.   Klik TAB SCREEN SERVER Kemudian Klik Tombol POWER BLA BLA BLA ( Maskut Bla3 Tuh Saya Lupa )
  3.   Klik TAB HIBERNATE . Beri TANDA Pada CEKLIS Pada PILIHAN HIBERNATE .Jika SUDAH Klik OK .


Belum Tau , Apa Itu Hibernate !!! Hibernate adalah teknologi dimana ketika komputer dimatikan maka data yang ada di memori ‘dipindahkan’ ke hardisk. Jika suatu saat komputer dinyalakan kembali maka data yang ada dihardisk ‘dikembalikan’ lagi ke memori. Efeknya proses menyalakan (booting)dan mematikan komputer berlangsung dengan cepat karena komputer tidak mengambil data dari hardisk, melainkan dari memori.
Fungsi lain dari Hibernate adalah komputer akan menampilkan aplikasi terakhir yang sedang dijalankan saat komputer dimatikan. Sebagai contoh, ketika kita hendak mematikan komputer melalui Hibernate, saat itu ada aplikasi yang sedang dijalankan yakni Winamp. Nah ketika komputer dinyalakan kembali, aplikasi Winamp tersebut masih terbuka, lebih praktis kan?


Jika kita hendak mematikan komputer, klik StartTurn Off Computer. Setelah kotak muncul, tekan tombol Shift. Perhatikan gambar dengan tulisan Stand by akan berubah menjadi Hibernate. Klik tombol tersebut dan komputer pun akan mati lebih cepat. Saat kita menyalakan komputer kembali, proses booting pun akan berjalan lebih cepat dari biasanya.
 Selamat Mencoba Dan Sukses Selalu ..

Mohon Maaf Jika Ada Text Yg Warna-Warni , Text Itu Untuk Supaya Anda Tidak Bosan ...
By : Tri Indra Nata 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Dimohon Memberikan Komentar Dengan Baik Dan Bijak Serta Tidak
Menggunakan Kata-Kata Kasar . Selain Itu Jangan Berkomentar
Spam , Sara , Junk , Dan Yg Bersifat Porno Grafi .

Salam Blogger

handapeunpost